Comscore Tracker
  • Halooo #IDNSquad
    Kalian pernah ga si dosen udah masuk tapi kalian malah masih nongkrong di kantin? Haha. Kalo gue sih sering banget sumpah kadang kalo nunggu dosen kan gue suka dikantin eh malah keblabasan dong dosennya udah masuk duluan di kelas. Kadang juga gue ga nyadar sih kalo udah ada jam kelas gitu, kalo ngga gue kelupaan nongkrong diparkiran haha. Kalo kalian gimana nih?

    #UNDIPStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"