Comscore Tracker
  • guyss kalian itu team lebih suka pergi ke pantai atau ke gunung sihh?trs alesan nya kenapa ceritain dong keseruan-keseruan yg pernah kalian rasakaan jugaa heheh #IDNsquad #UNJstory

    kalo aku lebihh memiliih untuk pergi ke pantai sih ya..karna vibes nya tuh asik aja gt nyaman apalagi denger suara ombak waah gokil bgt biikin pikiran fresh bgt aja gt..gatau knp kalo gunung bawannya aku takut krn kan berbau hutan2 gt hehehe jd ngeri walaupun yg seperti kita tau kalo udah sampe puncaknya itu keren bgt ajibb..tp aku team pantaii hihi

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"