Comscore Tracker
  • halo teman-teman #IDNsquad menurut kalian punya saat masih kuliah tuh gimanasih kira-kira ada gak hal yang menggangu perkuliahan kalian?coba ceritain dong hehe

    karna aku selama kuliah tuh masih mau nya single aja gt sampe aku udah jelas kerjaa dimana baru deh mau yg langsung serius aja hehehe krn males aja gt sama drama-drama org pacaran menurut ku yaa #UNJstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"