Comscore Tracker
  • hai guys! Mimin mau tanya nih, kalo misalnya ada temen kalian yang ngeselin, kalian bakal nasihatin mereka, atau dipendam aja kekesalan kalian sama temen kalian? ceritain dong sama aku, siapa sih Mereka? kalo Mimin sih ada, kalo aku dipendam aja gitu, biar sadar. karena Mimin gak mau temen nya sakit hati، agar mereka tau aja sih. friends, let's answer it so that we give a solution together!??

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"