Comscore Tracker
  • Haii #IDNSQUAD
    Pernah ga sih waktu awal masuk kuliah tepatnya waktu ospek, terus naksir sama kakak tingkat kalian?
    ...
    Wahhh aku sih pernah! WKWK
    Jadi ceritanya waktu hari terakhir ospek gitu kannnn. Nah terus aku liat nih satu kating yang gatau dari prodi apa charmingggggg bangettttt!
    Sampe akhirnya aku tau ternyata doi prodinya sama dengan prodiku! WKWK
    Ehhhhh tapi gatau semakin lama rasanya biasa aja udah kaya ga suka lagi, yaaa emang sih aku awalnya cuma liat karena kaya terkesan "WAH" gitu aja. Taunya ya biasa aja sebenernya wkwk
    Ini cerita aku. hehe
    Jadi gimana cerita versi kalian?
    #UnairStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"