Comscore Tracker
  • proses ngerjain tugas versi kalian gimana? aku tipekal anak yang santuy banget sih kalo sama tugas. apalagi kalo misalkan udah liat detail tugasnya ternyata biasa aja ga terlalu ribet. aku selalu ngerjain h-1 banget karena baru ada semangat dan ide yang muncul harus mulai dari mana dulu. dan biasanya kalo udah panik baru deh lancar banget ngerjainnya #IDNSquad #UNJStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"