Comscore Tracker
  • kalo aku ke kampus biasanya bawa 3 hal, satu tas kecil yang isinya pulpen, hp, chargeran, dompet, lipmatte, blush on, bedak, jepitan, sisir, parfum, terus 2 hal lagi yaitu binder sama jaket (karna aku sering naik ojek online). nah tp karna tasku kecil, jadinya binder sama jaket aku tenteng gitu, dan jujur itu meribetkan aku sendiri sih apalagi harus pindah2 ruangan yang beda gedung wkwk sebenernya mau pake totebag tapi totebagku warna dan modelnya kurang pas sama baju2 yang aku pake ke kampus. jadi aku di cap "miss super ribet" sama temen2 aku wkwk
    kalo kalian apa aja nih yang biasanya dibawa ke kampus? ribet juga ga kaya aku?wkwk

    #IDNSQUAD #UNJStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"