Comscore Tracker
  • Halo #IDNsquad
    Kalian ada yg hobi gambar gak sih?? Nah tiap orang yg hobi gambar, pasti ada kecenderungan suka gambar apa kan yaa??? Nah kalau aku sih suka gambar sketsa wajah sama pola bunga2 kayak digambar ini. Teknik gambarnya yah pake pensil dulu digaris tipis-tipis abis itu kalo udah fix didobelin pulpen hitam khusus buat gambar biar sketsanya jadi lebih hidup. Kalau kalian hobi gambar, gimana nih teknik menggambar ala kalian???


    #Unhasstory
    #IDNSQUAD

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"