Comscore Tracker
  • Halo #IDNSQUAD
    Aku mau nanya nih, di daerah kalian ada gak sih istilah2 tertentu untuk penggunaan kata2 atau kalimat. Nah aku tuh yah sering banget denger istilah Tembung Saroja. Dari yang aku dapat sih dari penjelasan temen2 ku yg org Jawa, katanya tembung saroja itu istilah buat kata/ frasa yg memiliki artinya sendiri dan kadang berupa kata kiasan, bener ga sih??? Kalau kalian lebih paham tentang makna tembung saroja, share disini yaa:)

    #Unhasstory
    #IDNsquad

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"