Comscore Tracker
  • Halo #IDNSQUAD
    Kalian pasti udah pada baca biografi sutomo atau bunh tomo kan??? Nah menurut aku beliau adalah salah satu pahlawan yg paling berperan penting dalam perjuangan bangsa kita sih, apalagi pas Belanda balik diboncengi NICA. Duh beliau tuh garda terdepan ya gak sih??? Apa nih bagian dari perjalanan panjang perjuangan beliau yg kalian ingat banget???

    #Unhasstory
    #IDNSQUAD

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"