Comscore Tracker
  • hei hei hei guyssss, aduh udah mau 6bulan nih #Dirumahaja dan harus sering pakai masker & rajin cuci tangan.

    sebelum adanya covid-19 banyak teman-teman aku yang udah pakai masker ke kampus supaya debunya gak nempel di muka mereka. gak tahu kenapa aku tipe orang yang gak suka pake masker makanya jerawat sering muncul :(

    pada saat keadaan gini, kita diharuskan pake masker dan sekarang aku harus banget pake masker yang dulunya malas banget kek gak nafas aja :(

    kalian ada ga sih yg dlunya malas pake masker dan sekarang harus pake maskernya?


    #IDNSQUAD #UNHASstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"