Comscore Tracker
  • Holla #IDNSQUAD
    Selama kuliah di kampus #UNTIRTAStory kalian nih squad..

    Kalian pernah mengalami kejadian yang gak mengenakan gak squad, entah itu dari teman, staf kampus, dosen atau apapun itu squad.

    Kalo aku pernah nih.. dari teman sendiri sih heheh, gara-gara aku kan KM tuh di kelas aku, jadi ada suatu waktu aku di minta sama dosen buat ngolektip tugas kelas dan dikumpulkan ke beliau.

    Nah pas hari H itu aku udh ngolektip intinya satu kelas, tapi aku gabisa ngasihin ke dosen nya pas Hari H. Alhasil aku minta tolong tuh ke temen aku. Ehh aku dibilang ga bertanggung-jawab.. Sedihh banget gelasehh.. rasanya mau aku cubit itu manusia wkwkwk Dan itu dalam abad aku kuliah aku bener-bener marah banget dan negur dia wkwkwk #UNTIRTAStory #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"