Comscore Tracker
  • HELLO IDNSQUAD
    Gue mau nanya tentang MASA KECIL nih
    Mau tanya dong kalian dulu pas kecil ada sesuatu hal yg wajib dilakuin enggak sih?? Contoh misal megang sesuatuuu

    Jadi kalau gue tuh dulu punya kebiasaan aneh wkwk yang jarang orang lakuin yaitu MEMANGANG ALIS EMAK GUE ahahah dulu gue gk bisa klo gk pegang alis mama gue. Kalau ke bokap harus bgt telinga haahaha
    Berbeda dengan gue, adek gue lbih aneh lgi dia harus pegang gelambir tangan emak gue yang anget itu baru bisa tidur. Makanya awal2 kita masuk SMA yang notabenenya asrama kita jadi homesick bgt coi karena kebiasaan tidur sama mama

    Kalo kalian ada gk sih kebiasaan aneh sbeleum tidur pas kecil atau mungkin sampe sekarang???

    #IDNSQUAD
    #UINStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"