Comscore Tracker
  • Sumpah ya gue dari SMP ke kuliah udah ganti laptop 3 x dan emg merk yang gue beli emg kagak awet sih tpi ya ditambah lgi gue tuh anaknya teledor jadi suka gk awet gitu sama barang. Nah salah satu problem2 laptop gw ketika mau rusak itu adalah batre bocor, dan gw tanya tuh pas SMA ke mantn gue gimana ya cara solvednya? terus dia blg udh masukin aja batrenya ke kulkas dan gue merasa klo mantan gw ini pinter tanpa bertanya dan surfing di internet gw langsung ke asrama dan copot batre trus gw beneran masukin ke kulkas coi. Taunya gw udh diemin 3 hari tuh batre, tetep aje pas dipasang bocor jg. ahahah tips yang gagal total guys. Kalau kalian pernah gk sih kena hoax batre taro kulkas bisa menangani bocor batre laptop? atau ada yang prnah kena goax lain???


    #IDNSQUAD
    #UINStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"