Comscore Tracker
  • Selama kuliah, apa sih hal memalukan yang lo lakuin depan dosen lo?? Ceritain dong

    Kalau gue nih pernah tuh saat itu, gue lagi izin ke toilet bentar. Terus gw keluar kelas kan gue padahal mau jawab telfon pacar gue kwkwk yang lgi moody gitu dan gw pake headset pada saat itu. Gue berdiri gk jauh deh dari pintu kelas. TAUNYAAAAA.....
    Dosen gw ternyata ke toilet jg dan ada kali 4 menitan tuh dosennn dengerin gue telfonan sama cowok gue dan beliau DIEM AJAA. Pas gue balik badann,, GUE CEMING DIEM dan Dosen gw cuma ngetawain gue doang sambil bilang, "UDAH KE TOILETNYA?"

    How about you guys???

    #IDNSQUAD
    #UINStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"