Comscore Tracker
  • Halo #IDNSquad kalian pernah gak sih belajar tentang pidato gitu? Haha awalnya aku gak tau di jurusanku bakalan belajar soal pidato, teknik berpidato, pembukaan pidato, penutup pidato. Dan jujur aku baru tau ternyata begini ya pidato hehe

    kalo kalian sendiri pernah gak sih berpidato jujur gue baru kali itu pas praktek karena mata kuliah itupun haha dan mau tau dong kalian kalo udah di akhir penutup pidatonya biasanya kayak gimana, panjang atau pendek haha

    #IDNSquad
    #UNTIRTAStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"