Comscore Tracker
  • Halo #IDNSquad ! Kalian masih ada yang ngikutin corona virus? kalian tau gak kalo kasus positif covid-19 di Indonesia sekarang berapa? 80,094. Ini sekarang ya, gatau kalo besok.

    Mau tau dong disini siapa yang masih aware sama bahayanya covid-19

    soalnya masih banyak banget nih yang gue rasa mereka terlalu mengabaikan kasus sebesar ini gitu aja.

    Indonesia masih sangat amat membudayakan pemikiran "alah itu mah cuma isu", "gapapa kita mah kuat, gak akan kena virus itu"

    yuk peka, tetep ikutin protokol kesehatan dan sedikit lebih tertib untuk kamu yang gak punya kepentingan apapun untuk gak bepergian jauh-jauh hehe

    #IDNSquad
    #UNTIRTAStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"