Comscore Tracker
  • Haloooo #IDNSQUAD

    Kalian kalo pulkam biasanya naik apaa? Terus kalian kalo pulkam biasanya tiap apa? Berapa kali tiap minggu atau bulan?

    Kalo gw pulkam tiap semester cuma 2 kali, ditengah sementar pas libur uts sama pulkam pas libur semesteran, dah itu doang, hehe
    Soalnya rumah gw lumayan jauh, dan kalo naik kereta juga lama dan mahal juga, makanya lebih baik di kosan aja gpp.

    Kalo kalian gimana nih?
    #UBStory
    #IDNSQUAD

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"