Comscore Tracker
  • Haloo #IDNSQUAD

    Sampe detik ini kalian kuliah, kalian punya ngga hal yang kalian sesali selama kalian kuliah?

    Kalo gw si pernah lah mestinya, mungkin ga besar si cuma hal" sepele gitu aja, kaya masalah nilai smisal gw gadapet nilai A gara"pas itu gw susah sinyal sampe susah ikut ujian, padahal temen"akrab gw dapet A semua, sedih kan nyesel banget kenapa harus hujan sampe gaada sinyal dan kenapa gw ga langsung lari kerumah budhe gw yang ada wifinya

    Terus gw nyesel smisal gw ga melakukan hal yang terbaik selama perkuliahan di salah satu semester, pas semester 1 si gw kurang banget aktif di akademik, kek maba banget, eh iya emang maba si, nyesel siii kek gitu itu hehe

    Semua penyesalan itu masih bisa gw perbaikin kedepannya, dan jangan sampe ya kalian melakukan penyesalan yang bikin kalian nyesel banget sampe terngiang gitu, so lakukan yang terbaik.
    #UBStory
    #IDNSQUAD
    #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"