Comscore Tracker
  • #IDNSQUAD sekarang nih ada yang masih sering ngerjain pake computer ngga ya? Apa udah pada pake laptop semua?
    Gue ada nih computer di rumah jarang banget dipake karena emang lebih demen pake laptop fleksibel mudah dibawa kemana-mana dan lebih simple aja.
    Kalau kalian masih ada yang sering pakai computer ngga?
     
    #UGMstory #IDNSQUAD

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"