Comscore Tracker
  • #IDNSQUAD di rumah kalian ada taman atau kebun gitu ngga? Ortu kalian terutama Mama/Ibu gitu suka nanem tanaman ngga sih? Kalo ortu gue Bapak dan Ibu dua-duanya suka banget nanem gitu apalagi buah-buahan sama bunga anggrek. Setiap hari pasti ada aja yang ditata ulang, ntah itu mindah tempat pot atau sampe pindah tanam.

    Gue suka sih sebenernya bercocok tanam gitu wkwkwk ngeliatnya seger tapi paling suka lagi kalo tanemannya udah bisa dipanen hehehehehe.

    Kalo kalian di rumah ada yang juga suka nanem-nanem gitu ngga? atau ada yang mulai hobi baru nanem selama wfh/kuliah daring ini? Temen gue banyak sih yang mulai nanem selama kuliah daring kemarin, seneng banget liatnya!

    #UGMStory

    ps. ini adalah foto taneman lemon di rumah gue lucu banget

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"