Comscore Tracker
  • Buat yang pada bawa kendaraan sendiri ke kampus pernah ngga sih kalian kena marah satpam atau petugas yang jaga kawasan kampus karena parkir sembarangan? atau nempatin parkir dosen gitu?
    Kalo ada yang pernah biasanya bakalan dikenain saknsi atau cuma diperingatin agar jangan diulangin?


    Kalo di UGM khususnya fakultas gue kalo ketauan parkir sembarangan bakalan digembosin bannya wkwkwkwk
    temen gue pernah ada tuh kena, kasian banget kudu nuntun sepeda motornya sampe gerbang belakang buat dipompa ama abang tukang tambal ban hahahah.
    Jadi hati-hati ya guys kalo parkir sesuai tempatnya ajaaa jangan parkiran dosen juga ikut diembat wkwk

    #UGMStory #IDNSQUAD #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"