Comscore Tracker
  • Hi, #IDNSQUAD kalian pasti sering dengernya MUN ya? Model United Nations yaitu simulasi sidang PBB. Tapi tau ngga sih kalau ada MAM? MAM adalah Model ASEAN Meeting, yang dimana kita bakalan jadi delegasi suatu negara ASEAN gitu guys. Termasuk negara kita sendiri yaitu Indonesia, tapi tenang, kita juga bisa jadi representative untuk negara ASEAN lainnya kok.

    Nah, tapi kayaknya bakalan asik kalo kita bisa membawa peran Indonesia dalam ASEAN sebagai warga negaranya nih. Kalian ada yang pernah ikut konferensi kayak gitu ngga? Ntah MUN atau MAM deh, biasnaya negara yang kalian representasiin itu negara asal kalian sendiri atau justru negara lain?

    #UGMStory #IDNSQUAD

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"