Comscore Tracker
  • Mau throwback dulu nihhh

    Apasih kenangan yang gabisa lo lupain pas pertama kali jadi maba? Dulu gue selalu berangkat subuh tuh biar ga telat secara rumah gue tuh juh banget kan dari upn , jadi nya gabisa banget berangjat siangan , trs juga biasa nya suka macet banget rempong banget deh udah gitu gue kadang suka kesiangan lagi susah dibangun , pada heboh deh serumah hadoohhh

    Nah kalo versi lo sndiri gimana nih??? Yuk sharingg

    #IDNSQUAD
    #UPNStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"