Comscore Tracker
  • aku inget banget waktu belajar perkalian pas sd tuuh, mamaku tuh bikinin tabel perkalian dimulai dari 1-10 (read:1xA - 10xB) gituu, dan itu turun temurun dari jaman kakakku yang ke-1 sampe ke aku. selalu ditanyain setiap sore (kalo udah selesai main sama tetangga wkwk), setiap hari pokoknya harus ada progressnya pokoknya haha lucu bgt kalo inget itu. kalau kalian, gimana sih cerita belajar perkalian pas kecil hihi cerita yuu!
    #IDNSQUAD #idnsquad #unpadstory #UnpadStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"