Comscore Tracker
  • haai #IDNSQUAD
    kalian tau ga sihh bedanya vaseline yang repairing jelly sama petroleum jelly tuh apaa yaa? dan kalo kalian pake itu untuk apaa sih guyss??
    karena aku bener bener baru sadar kalo ternyata itu beda dan artinya beda juga guna nyaa yaaa wkwkw asli aku telat sih kayanya tau ini tapi boleh banget ya guyss share disini bedanya hehee maakasyi!
    #idnsquad #UnpadStory #unpadstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"