Comscore Tracker
  • guuyyss #IDNSQUAD
    kalian ada yang punya adek/sepupu mungkin yang lagi ikutin kegiatan mos/mpls nya di sekolah gaak? teruus gimana sih cerita mos/mpls dengan online ginii?
    kalau di sma ku yg dulu, aku denger cerita katanya kan biasanya ada disuruh bawa makanan dari clue2 yang ngebingungin tuh yaa kaya 'kapas dijemur dibawah matahari' itu nasi goreng pake telur wkwkw, nah kalo sekarang dari antar peserta mos nya gituu yang saling kasih pertanyaan dan nebak wkwk lucuu yaa,kalo yang lain gimanaa?
    yuk sharing disinii
    #idnsquad #unpadstory #UnpadStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"