Comscore Tracker
  • kalian pernah gasih pas lagi ga mau membuat sesuatu nih,kaya lagi tiduran aja gitu trs tbtb ada ide buat sesuatu,tapi nih,giliran udah saat tiba buat ngelakuin sesuatu lu malah kebingungan dan lupa ide apa yang harus gua buat,padahal tadi pas tidur udah dpt tuh idenya apa yang lu lakuin,tapi udah lupa pas udah waktunya,hmmm
    pernah ga kalian kaya gue?pasti pernah lah yaaa,gimana tuu?

    #MASIH MUDA UDAH LUPAAAN BROWWW

    #IDNSQUAD #MercubuanaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"