Comscore Tracker
  • #IDNSQUAD
    Gua selama 19 tahun hidup di dunia, kalo ga salah udh 3x pindah rumah.
    Yg pertama dari rumah nenek gua ke rmh kontrakan, yang kedua, dr rmh kontrakan ke rmh yg di perumahan, dan yg terakhir ini dr rmh perumahan ke rumah yg didaerah perkampungan. Di rumah baru ini gua merasa susah bgt beradaptasi sm org2/teman baru, gimana ya soalnya tmn kecil gua-SMA gua, ada di rmh yg di perumahan,dan gua tinggal diperumahan itu kalo gasalah juga udh lebih dr 10thn, jadi kaya susah bgt adaptasi ditambah gua udh dewasa, jadi keseringan dirmh aja, Jarang bgt kumpul2 sm tetangga baru.
    Nah kalian udh berapa kali pindah rumah nih gais? boleh dong cara adaptasi kelingkungan tempat tinggal yg baru itu gmn? kali aja setelah kalian kasih saran/kasih tau caranya, aku bisa ngikutin/nerapin juga xixiix #UINSTORY

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"