Comscore Tracker
  • halo #IDNSQUAD, kalian tuh sering maskeran ngga sih?seminggu berapa kali maskeran?dan pake apa maskernya?

    gue selalu pake masker seminggu 2 kali sih karena gatau kenapa kalo ngga pake masker dalam seminggu 2 kali kayak muka gue terasa kering dan ngga fresh gitu, gue selalu pake sheetmask apa aja karena cocok di gue dan gue pake masker dari lush sama himalaya sih itu makser yang cocok di muka gue.

    kalo kalian gimana?kasih tau dong masker yang cocok di muka kalian siapatau aja gue pengen coba hehe

    #IDNSQUAD
    #IPBStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"