Comscore Tracker
  • haii siapa disini yang nanti udah lulus kuliah terus kerja kalian kerjanya sesuai jurusan yang kalian ambil atau ngga?

    kalo gue sih karena gue komunikasi dan gue pengen coba kerja sebagai pramugari hehe doain ya gais, sesuai lah ya sama jurusan yang gue ambil di kuliah.

    kalo kalian gimanaa?kalo beda kenapa tuh kalo boleh tau?semoga impian kerja kita tercapai ya gais aminaminamin hehe

    #IDNSQUAD
    #IPBStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"