Comscore Tracker
  • Untuk #IDNSquad yang suka dekor-dekor kamar atau berharap kamarnya aesthetic ngumpul ke komentar sini yukk. Gue pengen nanya kadang ada gak sih keinginan buat dekor kamar kos biar aesthetic atau keliatan rapi dimata, cuma pas mikir biayanya suka mikir berkali kali? Dan buat kalian yang ngekos, kadang ngerasa sayang gak sih dekor dekor udah rapi udah cakep nih, ujung ujungnya harus di bersihin karena lulus/ganti kos? Karena gue punya dilema ini, gue pengen tau kalian juga punya dilema kayak gue atau ngga. #UINStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"