Comscore Tracker
  • gais, kalian pernah ngebucin sm anak kampus kalian gaksi? atau lagi proses? kalo pernah ataupun lagi proses, kasitau dong seberapa bucin kalian dikampus!

    me : pernah banget! banyak yang bilang kalo ngebucin satu kampus itu bakal lebih ribet karna bakal saling cemburu kalo ngeliat salah satu dari kita deket2 orang lain. tapi kita enggak! karna gimana yaa, waktu itu sih kita karna udah saling percaya satu sama lain, jadi dia mau main sama siapapun ya fine2 aja, begitupun sebaliknya.
    dann kita juga kalo cemburu pasti lah harus tau dulu orang itu pernah punya cerita ga sama doi kita. kalo misalnya gada cerita aneh2 yaa ngapain juga kann dicemburuin. ga berguna gitutuuu.
    kalo kalian gimana gais? pernah gaa?
    #IDNSQUAD
    #IDNKangenKampus
    #UntirtaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"