Comscore Tracker
  • guyss kalian tipikal orang yang kalo tidur suka lampu nyala atau mati nihh? kalo akuu tim bisa gimana aja! HAHAHA
    kalo aku dari kecil emang terbiasa tidur dengan lampu mati. tapi pas SMA aku suka nonton drakor kan, nah sering banget malem2 tuh ketiduran, lampu masih nyala. jadi kayak fine2 aja gitu kalo nyala. dan sekarang aku tidur sm adek kan, nah adek akutu suka tidur dengan lampu mati tapi masih ada sedikit cahaya gituuu dari lampu tidurr. jadi aku skrg begitu deh kalo tidur. intinya aku bisa tidur dengan lampu mati ataupun nyala. cuma lebih nyaman dan nyenyak kalo gelap sii hehe.
    kalo kamu tim mana gaiss?

    #IDNSQUAD
    #UntirtaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"