Comscore Tracker
  • gaisss kalian tipikal orang yg gampang keringetan gaksiii? ada gaa diantara kalian yg gampang keringetan gituu? kalo ada, kalian biasanya pake apasii supaya keringet kalian ga banjir bangett? pokoknya biar ga keringetan banget lahh. ada tips nya gaa?
    soalnya aku sendiri gampang banget keringetan:( kayak yang telapak tangan, telapak kaki tu gamoang banget keringetan:( makanya kadang kalo aku bawa mobil atau didalem mobil, suka aku arahin gitu ac nya ke tangan aku. kadang kalo di outdoor suka sediain kipas jugasiii. tapi jarang banget di outdoor buat papanasan doang mahh.
    kalo kalian gimana gengs?

    #IDNSQUAD
    #UntirtaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"