Comscore Tracker
  • guys kalian punya pengalaman buruk belanja online gitu gaa? kayak misalnya ditipu atau gimana gitu? kalo pernah, tindak lanjut kalian gimana tuh? apakah diikhlasin aja, atau dicarii?
    soalnya mama aku bener2 pernah ditipu di online shoo gitu. biasanya, mamaku kalo mau beli apa2 itu nanya dulu kan ke aku, akun ini bener ga, segala macem aku periksa lah pokoknya. nah trs karna mama ku mau kasi hadiah ke aku, surprise lah ya. ga mungkin kan nanya ke aku segala macem. dan rupanyaaa. hangus itu 1,sekian. ludes. mau beliin aku jam rupanya ditipu. aslinya cuy, kasian banget aku pas diceritain gitu. aku tanya mau gimana, trs kata mama ku, yauda la iklasin aja. sedig bangetttt:(
    dan akhirnya skrg mama aku rajib nanya ke aku pokoknya kalo mau beli apa2 wkwkwj
    kalo kalian gimana gaess? pokoknya ttp hsrus hati2 yaa gaesss:)

    #IDNSQUAD
    #UntirtaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"