Comscore Tracker
  • HALOOOO #IDNSquad

    Ada gak si yang senasib kayak aku, aku tuh emang orangnya welcome kesemua orang dan emang anaknya sana-sini bisa deket kesemua orang walau baru kenal, nah ketika sekeliling temen-temen kamu lebih kebanyakan cowo dan kamu bisa jdi temen baik kemereka, mereka sering cerita bareng, curhat sana-sini, suka diajak makan atau nganterin kesana-sini nemenin urusan dia, ehhh tiba-tiba orangnya baper sama kita, tapi yang dirasain aku tuh ya biasa aja karna nyaman sebagai teman dan disitu aku ngerasa takut banget dibilang PHP atau apalah itu, aku salah gak si? :(
    aku emang sana-sini welcome kesemua orang tapi aku takut bgt ngecewain orang itu juga kalau udah kyak gitu:( dan bukan kesatu orang:(

    #IDNSquad

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"