Comscore Tracker
  • halloooo anak kostaannnn, apa kabaarrr, gimana nih kalian tim makan di luar atau tim masak sendiri di kost an. kalo aku sih tergantung kalo lagi keburu auto makan di luar kalo banyak waktu luang ya kyak ada kelas sore atau pun ada kelas kosong aku buat masak di kostan aja, btw suka ada yang nyimpen frozenfood di kostan nggak nih ???!!!

    #IDNSQUAD #ummstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"