Comscore Tracker
  • HALOO #IDNSquad

    KALIAN SUKA MAKAN MIE INSTAN NGGAK?
    Menurut kalian paling enak makan mie instan di malem hari atau siang hari nih?
    Kreasi masakan mie instan kalian kek gimana?

    Entahlah kenapa mie instan itu begitu menggoda ketika tengah malah apalagi ya mie kuah itu enak banget kayaknya kalau di makan tengah malam dan kalau liat ada yang story mie instan di malem hari pasti bawaannya pengen gitu wlwkwk dan kadang langsung auto buat juga waduh jadi gagal diet deh huhu
    aku biasanya mie instan sama telor sama cabe udah enak banget parahh

    Kalian sama kayak aku nggak??

    #IDNSquad
    #UnairStory