Comscore Tracker
  • HALOO #IDNSquad
    Edisi #IDNKangenKampus nih!!
    APASIH KEGIATAN RUTIN DI KAMPUS KALIAN YANG PALING BIKIN KANGEN BANGET SAMA KAMPUS KALIAN?
    Nb : baca sampe bawah! Kalian pasti pernah ngalamin.

    Banyak banget kegiatan rutin aku yang buat aku kangen kampus akuuu..

    1. Bangun Pagi
    Biasanya aku selalu bangun pagi nih buat mandi dan berangkat ke kampus , karena kampus aku jauh banget jadi emang aku udah terbiasa dengan kegiatan aku ini yaitu bangun subuh , sholat , mandi, makan (kalau sempet) , make up trus cusss berangkat

    2. Jam istirahat langsung keluar kelas
    Ini nih langsung keluar kelas pas jam istirahat wkwkw kek anak SMA banget yah wkwkw tapi emang capek banget duduk di kelas 3 sks 2.5 jam jadinya pengen cepet cepet berdiri dan jalan keluar kelas , eittts tapi tunggu dosennya udah keluar duluan ya biar sopan

    4. Selalu nge gosip dengan temen temen se genk
    Wadawwww.. tapi emang gabisa di pungkiri sihhh kalau semisal gosip itu enak parahhhh apalagi buat kaum hawa wkwkwk dari A sampe Z mah bakal nyambung ajaaa wkwkw

    Eh no 3 nya belommm no 3 nyaa kangen ngeliat doi dari jauh walau gabisa di gapai #eaaa (sumpah ini alay) tapi jujur kalian pasti pernah ngalamin kek gini wkwkw dan sekarang gabisa liat wajahnya diem diem setiap hari :((

    #IDNKangenKampus
    #IDNSquad
    #UnairStory