Comscore Tracker
  • HALOO #IDNSquad

    PERNAH GAK SIH KALIAN KAYAK TIBA-TIBA MOOD JELEK PAS DI KAMPUS?
    KALIAN BAKAL NGAPAIN BUAT NGEMBALIIN MOOD KALIAN?

    PERNAHH BANGETTT!!!!!
    Dan biasanya selama mood jelek aku males ngomong dan cuman diem aja selama di kampus..
    Kayak mungkin dari wajah aku keliatan kali ya yang biasanya gatau malu tiba-tiba berubah diem..
    Kadang kalo mood aku sejelek itu aku langsung pulang gitu daripada aku maki2 orang di tempat wkwk

    #UnairStory
    #IDNSquad
    #IDNKangenKampus