Comscore Tracker
  • hi guys?

    udah denger belum kalo RUU PKS dihapus dari prolegnas? kalo kata DPR sih karena pembahasanmya sulit! miris banget dengernya.

    padahal menurut aku RUU PKS tuh urgent banget buat disahkan. bayangin kamu hidup di negara (sebagai perempuan, apalagi) yang kasus kekerasan seksualnya tuh naik terus tapi negara gak punya peraturan yang melindungi korban?

    dengan adanya RUU PKS, para korban bisa mendapatkan fasilitas proses pemulihan dan perlindungan. dan pelaku ga bakalan bebas! bisa dihukum ga peduli mau laki atau perempuan.

    menurut kalian gimana? apasih urgensi RUU PKS buat dibahas segera sama DPR?

    #IDNSQUAD #ITSSTORY

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"