Comscore Tracker
  • halo!
    aku tuh selalu kagum sama orang jago gambar lewat digital pake mouse aja! karena menurutku itu lebih susah daripada pake pen tab. kontrolnya juga ga seluwes kalo kita pegang pensil atau kuas kan. kalo aku nyoba malah jadi kaku banget:(

    nah, teknik menggambar menggunakan mouse ala kalian yang jago gambar tuh gimana sih? ada tips dan trik untuk gambar menggunakan mouse gak? sharing dong, pengen ningkatin skill nih!

    #IDNSQUAD #ITSStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"