Comscore Tracker
  • hi guys!

    kalian suka ngikutin bayi-bayi di instagram gak?

    kalo aku lagi suka banget sama Freya nih anaknya @dwihandaanda! dia tuh lucu banget terus pinter gitu udah bisa ngoceh. ada aja tiap hari tingkah lakunya yang bikin gemes. kalo aku lagi pusing banget sama kuliah, aku suka buka profile ibunya cuma buat liat freya! rasanya kayak langsung ilang gitu pusingnya xixixi

    siapa bayi favorit kalian di instagram? :D

    #IDNSQUAD #ITSStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"