Comscore Tracker
  • Hallo #IDNSquad

    Seandainya universitas kalian bikin gedung baru dan gedungnya itu lumayan jauh dari perkotaan dan masih sepi banget. Kalian bakalan cari kosan yang didaerah kampus baru kalian atau kosan yang lama kalian?

    Soalnya kampusku bikin gedung di daerah yang jauh dari ibu kota lah, dan masih sepi banget. Kanan kiri pohon pohon soalnya, aku sih lebih milih kosan yang lama cuman cape pp nya itu huhu 30menitan. Dan aku berdoa sih nanti aja pindahnya kalo aku udah lulus wkwk

    #IDNSquad
    #Untirtastory
    #Kangenkampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"