Comscore Tracker
  • Guys pas libur semester ini apa sih yang kalian siapin untuk semester depan? Dalam pandemi ini tentunya bukan menjadi sebuah halangan dong untuk kita tetap produktif mencari ilmu, kalo gue sih menghabiskan waktu pandemi ini dengan mengikuti webinar dan pelatihan berbasis online. Kan sekarang lagi banyak banyaknya tuh ada webinar dan pelatihan gitu, jadi daftar aja biar bisa produktif di rumah gak cuman makan dan tidur wkwk #IDNSquad #IPBStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"