Comscore Tracker
  • Guys kalian pernah merasa aneh gak sih sama tempat makan yang kalo makanannya dibawa pulang pasti rasanya beda sama makan di tempat langsung atau tempat makan itu selalu rame banget? Soalnya gue pernah ngalamin di salah satu tempat makan yang menurut gue enak banget kalo makan disitu, sampe sampe gue pengen bungkus untuk bawain nyokap gue. pas nyokap gue makan kok rasanya beda gitu, trus gue cobain memang bener. gue sih gamau seudzon dia pake penglaris atau apa dan ternyata banyak juga yang ngomongin tempat makan itu. akhirnya ya gue mutusin untuk tidak beli makan disitu lagi #IDNSquad #IPBStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"