Comscore Tracker
  • hai #IDNSQUAD sekarang gue mau throwback niih ke masa masa SMA.... asik banget nih... okeii di pas SMA gue ikut ekskul yaitu teater nah nama teater gue itu SOIA jadi awal masuk teater itu sebetulnya gue ragu gitu kan karna takut bukan dibidang gue gitu deh, nah terus gue sempet labil gitu akhirnya gue chat sama temen smp gue dia bilang dia ikut ekskul KIR( karya ilmiah remaja) nah gue mikir kalo kir gue gabisa karna gamampu memang gamampu wkwkwk. terus dia kasih saran gitu deh "udah Lo masuk teater aja lo kan gapunya malu dan lo suka bertemu banyak orang" nah akhirnya setelah gue pikir yaudah deh gue coba kan dan akhirnya bener juga emang bidang gue di ekskul ini sampe kelas 3 gue bertahan dari rasanya pentas,sedih, seneng gue dapetin semua hahaha.... nah sekarang gue mau tanya nih sama kalian dulu di sma ambil ekskul apa dan alasan ambil itu kenapa?cerita doong yukk

    #MercuBuanaStory #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"