Comscore Tracker
  • Halo #IDNSquad
    Pasti kalian sangat merindukan suasana kampus bukan? Aku kangen banget si, apalagi kalo udah ada quiz, aku suka quiz karena ada voucher hehe, kalo quiz nya menang terus atau kalo misal kita rajin ambil kunci, nilai paling tinggi, yang bisa jawab pertanyaan dosen, yang gitu tu bisa dapetin voucher, voucher di kampus aku lumayan 25k 1 voucher, lumayan kan buat makan gratis hehe. Aku kumpulin tu voucher buat akhir bulan, pasti pada ngerti kan yak para mahasiswa akhir bulan gimana wkwkwk jadi mahasiswa juga pada semangat hehe
    Nah selain itu kita juga dapet voucher persemester, namanya voucher beduk mutu, voucher 150k buat belanja di bedukmutu umy, itu kek belanja di pasar muhammadiyah eh kok pasar apa yak namanya gitu lah pokoknya wkwk belanja nya bisa beli apa aja mau jaket, sepatu, tas, kerudung, skincare, makeup, dll. asal jangan lebih 150 aja. Semoga corona cepet kelar jadi bisa ke kampus lagi dapetin voucher itu semua, aamiin

    Nah di kalian ada voucher kampus yang sejenis gitu juga ga atau reward lain?
    Yang kalian kangenin semua yok di share aja disini!!

    #IDNKangenKampus #IDNSquad #UMYStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"