Comscore Tracker
  • Ngaku di sini siapa yang air kostnya sering mati? Gue kesel banget nih kalo udah menyangkut sama air kost mati. Soalnya air itu kayak sumber kehidupan bagi gue ngerti ga sih. Kalo air kost mati nih gue langsung panik, langsung chat ibu kost, kalo slowrespon gue datengin langsung ke rumahnya buat komplen. Karena air dikostan sering mati jadinya gue lumayan terlatih urusan numpang mandi kost temen. #IDNSquad #UNSStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"